Senin, 30 Januari 2017

NEW YEAR NEW LOOK

KEMASAN ELEGAN ALUMINUM FOIL
STANDING POUCH
LEBIH HYGENIS 
HARGA TETAP BERSAHABAT

KACANG MEDE 

Kemasan Alumunium Foil khusus kemasan 1/2 kg an tepatnya 495gr. Kemasan Alumunium foil kombinasi plastik transparan membuat tampilan lebih Elegan. Seperti biasa kemasan kami sama sekali tidak diberi label apapun untuk memudahkan para Reseller untuk berkreasi memberi merek atau Label sendiri. Kemasan berukuran 16 x 28cm. Kemasan ini menyediakan semua rasa. tepatnya 6 rasa: Original, Keju, Pedes, Thailand, Wijen, dan Crispy.

KACANG THAILAND

Kacang thailand menggunakan kemasan 1/2 kg an tepatnya berat 475gram. Tambah Elegan dan tambah meyakinkan. Teresdia dalam dua varian rasa pedes dan original crispy membuat produk ini semakin difavoritkan. Paduan Standing Pouch Alumunium Foil dan kecerahan warna produk kacang thailan, membuat selera tergugah dan tak sabar mengkonsumsinya

MINI SOES COKLAT

Dengan kemasan baru Standing Pouch Alumunium Foil namapak klop dengan produk ini. Soes Coklat dengan cita rasa sippp dari produk pilihan dan merek terkenal serasa mewah dan enak di lidah. Paduan isian coklat didalamnya, terasa mengunyah coklat ringan yang ga ada habisnya. Singkat bisa dibilang murah, berkelas dan penuh selera. Kemasan isi 250gram. 

CHEESSTICL CENDOL KEJU


Yang ini tambah beda. Dengan Kemasan Standing Pouch Alumunium Foil, tidak hanya look yang tambah keren tapi juga hemat belanja yang ga ketulung. Bayangkan Rp. 30.000 dapat dua pouch dengan netto masing masing 200 gram. Keren, berkelas, hygenis dan murah. Buat Reseller tambah gampang jualnya. Soal rasa ga usah ditanya, merek terkenal ini dah pasti sipp. Gurih, renyah, telor dan kejunya sangat terasa.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.